Search
Curhaters ?

Forgot your password?

Sign up now

Sampaikan CURHAT (curahan hati) Kamu :

Konsep : Selalu diawali curhat kamu dengan 'Hari Ini,' Kamu bebas untuk mengekspresikan diri. Tapi jangan SARA ya ;) !
Curhat kamu akan dinilai oleh pengunjung ayocurhat.com lainnya dan mereka yang akan menentukan apakah curhat kamu akan ditampilkan atau tidak, jadi jangan tersinggung ya jika curhat kamu tidak ditampilkan, terima kasih !
Untuk Curhat, kamu wajib login terlebih dahulu. Belum jadi Curhaters? klik disini

Sort: All Time | Today Only | This Week | This Month | This Year

by akbar kh (Jun 20, 2012 12:17 PM) Indonesiaku

Hari Ini, gue rekaman, nahh pass udah selesai dia ngajak ngomong gua melulu (segala macam). udah gitu permintaannya buannnyyyyakkkk banget. Tolong saya Tuhan.

Sign up for more! Bookmark and Share
   #814 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by Luthfiyah (Feb 20, 2012 09:20 AM) Peristiwa

Hari Ini, ane sneng bnget ktemu sm pujaan hati...

Sign up for more! Bookmark and Share
   #806 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (3) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by casya waswa (Feb 20, 2012 01:45 AM) OMG!!!

Hari Ini, aku penegennnn teriaaaaaakkkkkkk...bilaaaangg "aaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkuuuu bennnnnci kamuuuuu ( pengkhianat)"

Sign up for more! Bookmark and Share
   #805 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by cha-cha ayu (Jan 3, 2012 12:50 AM) Gado-Gado

haloooo, friend .... javvabyah.......... bener ndak $Ih , kalo kta pnya $ahabat yg tba-tba menjadi keka$ih $etelah itu putu$ , mereka akan dendam dan benci , gak b$a jd temen lagi ....??????????? javvabnya ....thank$

Sign up for more! Bookmark and Share
   #798 (2 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by eline (Dec 30, 2011 02:38 PM) Keluarga

 

by trisdian (Dec 14, 2011 08:06 AM) Pekerjaan

 

by urbanofuban (Dec 3, 2011 01:04 PM) Relationship

Hari Ini, bnr2 gw suka ama lu Jack...gw pgn lu tau! gw kelihatannya ga suka ama lu dg bersikap tak acuh. tapi...gw suka. klo gw nunjukin kesukaan gw ama lu, gw tkut org2 pd tau dan ku ngejauhin gw....

Sign up for more! Bookmark and Share
   #793 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by danni (Oct 9, 2011 08:16 AM) OMG!!!

pengen teriakkkk "tuhan cobaan apalagi ini"

Sign up for more! Bookmark and Share
   #791 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (1) - Ha Ha.. Rasain lo! (6)

 

by Muhammad azmi (Oct 9, 2011 06:37 AM) Keluarga

 

by Muhammad azmi (Oct 9, 2011 06:37 AM) Keluarga

 

by Muhammad azmi (Oct 9, 2011 06:37 AM) Keluarga

 

by Jojo Duncan (Oct 5, 2011 05:27 AM) Relationship

 

by caya (Oct 2, 2011 05:10 AM) Peristiwa

 

by nee yi (Sep 30, 2011 12:26 AM) Gado-Gado

Hari Ini, aku males liat teman2ku....jelas aku sedang sedih..eh merekanya pada menghindr...padahal,coba mereka bertingkah seperti biasa,aku kan jg g bakal tambah panjang sedihnya...arghhhh....stress

Sign up for more! Bookmark and Share
   #785 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by na_27o (Sep 22, 2011 04:11 AM) Keluarga